Sabtu, 21 September 2019

 Lenovo Yoga 920




         

Boldly individual
Menawarkan performa kelas dunia yang menunjukan desain stylish dan hiburan yang mendalam, Yoga 920 berada dalam liganya sendiri. Lebih ramping dari sebelumnya serta dikemas dengan kecepatan dan tenaga agar harimu berjalan lancar: dukungan aktifasi long-range voice, Layar 4k yang hampir tanpa sisi, pena digital opsional dengan akurasi terbaik, dan masih banyak lagi.

Fitur
Lebih Ramping dari Sebelumnya
Secara drastis menyederhanakan bentuk dan mengurangi kompleksitas visual, kami telah merancang Yoga 920 untuk tampil lebih tipis dari sebelumnya. Dilengkapi dengan aluminium CNC yang sudah dipoles Yoga 920 diciptakan untuk tahan dengan benturan, Yoga 920 laptop yang tangguh dan juga elegan. Tersedia dalam warna warm, sophisticated Copper, Bronze danPlatinum.





Multifaceted. Just like you
Engsel bagai jam tangan yang berliku milik Yoga 920 mampu berputar dengan sempurna dan dapat menyesuaikan dengan berbagai momen serta memiliki ketahanan yang cukup untuk memberikanmu kestabilan dalam mode apapun yang kamu pilih. Terdapat antena Wi-Fi dan ventilasi udara dalam engselnya sehingga menjamin penggunaan yang lancar di semua bagian dan pengalaman yang lebih nyaman ketika mengetik laptop di pangkuan. Yang lebih baik lagi, desain ini melindungi prosesormu dari kerusakan akibat debu dalam jangka waktu panjang.
  

4,096 levels of sensitivity
72% orang masih menggunakan pena konvensional setiap hari. Mengapa harus membuang kebiasaan lama?Lenovo Active Pen 2 memberikan sensasi natural seperti pena di atas kertas, dengan dua kali akurasi dari pena lainnya.

Do more with Windows Ink
 Rekam semua ide yang terjadi saat itu. Berkat Windows Ink, Active Pen 2 yang sudah dilengkapi Bluetooth siap digunakan hanya dengan sekali klik. Menggambar di peta dan dapatkan petunjuk setiap belokan, sinkronkan catatan Anda di semua perangkat Windows, postvideo dengan memo ke media sosial, dan masih banyak lagi.

Long-range voice assistant
Temui Windows Cortana, asisten digital Anda yang diaktifkan melalui suara siap menjawab pertanyaan semua Anda, seperti buka aplikasi yang diperlukan, mengatur fitur pengingat dan masih banyak lagi.

Yang lebih baiknya lagi, Yoga 920 dapat merespon pertanyaan dan instruksi suara dalam mode siaga hingga jarak 4 meter.*

* Membutuhkan Windows 10 Fall Creators Update, bila tersedia.


Dilengkapi Constan Connect agar responsif setiap hari
Berkat Constant Connect, Yoga 920 dapat terus mendownload email, memainkan musik, dan menerima panggilan Skype bahkan dalam mode standby. * Tidak ada waktu boot; tidak merepotkan


*Dibutuhkan WiFi Windows 10 Fall Creators Update, jika tersedia


Stunning 4K clarity
Kebutuhan hiburan Anda akan muncul di layar wide-angle 4K Yoga 920 yang lebar. Cukup menggeser komponen, kami bisa membuat layar menjadi tak bersisi dengan bezel vertikal setipis silet berukuran 5mm yang akan membuat memaksimalkan pengalaman visual Anda. Tersedia juga dalam FHD.


Suara 360 derajat dengan Dolby Atmos
Rasakan audio yang benar-benar serasa nyata dengan DolbyExperience audio yang mendalam dengan Dolby Atmos, yang menciptakan ruang audio tiga dimensi dan kuat dimana suara mengalir dari segala arah saat Anda mendengarkan melalui headphone. Suaranya benar-benar bisa Anda rasakan.*
*Dibutuhkan WiFi Windows 10 Fall Creators Update, jika tersedia

World-class responsiveness
 Menggunakan prosesor Intel Quad Core U Series ke-8, Yoga 920 menawarkan peningkatan kinerja aplikasi hingga 30% dibandingkan prosesor Intel generasi sebelumnya. Menjalankan beberapa program, me-render video dan Yoga 920 dirancang untuk multitask dengan mudah.

Versatile connectivity of two Thunderbolt ports
Yoga 920 dilengkapi dengan dua port Thunderbolt 3 USB-C yang memiliki teknologi koneksi revolusioner dan dapat mendukung tampilan layar resolusi tingg, perangkat data berkinerja tinggi, dan pengisian baterai dengan cepat. Sambungkan laptop Anda dengan beberapa layar *, lalu sinkronkan dan backuphingga 40 Gbps, delapan kali kecepatan USB 3.0!
*Menghubungkan ke layar tambahan memerlukan kabel USB-C ke HDMI atau DisplayPort, tergantung pada display interface-nya. Untuk menghubungkan hingga 2 layar membutuhkan hub/extender yang kompatibel.

Never be anchored to an outlet
Terus bergerak dengan kekuatan baterai lebih dari 15 jam (dengan resolusi FHD). Dan dengan port USB 3.0, Anda akan dapat mengisi daya perangkat favorit Anda bahkan saat Yoga 920 Anda dimatikan.


Login instan dengan pembaca sidik jari Windows Hello
Masuk ke laptop Anda dalam waktu kurang dari dua detik dengan pembaca sidik jari opsional yang tiga kali lebih cepat dari rata-rata waktu yang diperlukan untuk mengetikkan password. Setiap login Anda dilindungi dalam tiga lapisan perlindungan, dirancang agar informasi sidik jari pengguna atau kredensial mereka tidak pernah meninggalkan perangkat mereka.


Apapun yang Anda inginkan dengan Lenovo App Explorer
Dengan Lenovo App Explorer, cukup pilih satu aplikasi yang Anda inginkan. Ini adalah cara mudah dan aman untuk mempersonalisasikan komputer Anda, dan merupakan bagian penting dari komitmen Lenovo terhadap PC yang lebih bersih dan lebih aman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar