Jumat, 20 September 2019


ASUS Vivo AiO Series
Touch Every Incredible Moment
"Dirancang untuk Kenyamanan Hidup"



Vivo AiO V220IA

Dirancang secara efisien, perangkat self-contained yang padat ini membuatnya lebih mudah untuk menjaga lingkungan Anda agar tetap bersih dan rapi, sehingga bermanfaat untuk Anda saat sedang membutuhkan ruang kerja yang besar yang memungkinkan Anda berkonsentrasi pada tugas-tugas penting, atau hanya tempat yang tenang untuk beristirahat dan bersantai.Sense dan Space mendefinisikan bagaimana desktop PC ASUS membentuk atmosfer dan estetika dalam ruangan. Dibutuhkan konsep seperti kesederhanaan, intuisi, semangat, harmoni dan musikalitas, yang kemudian digabungkan menjadi teknologi baru yang paling inovatif. Hasil? All-in-One PC yang tidak seperti yang lain - ASUS Vivo AiO Series.



Engsel yang dirancang khusus

Terinspirasi oleh karya desainer yang terkenal karena keanggunannya – crevasse vase, ASUS kemudian merancang engselnya dengan pahatan spesial untuk V220IA. Berbeda dengan PC All-in-One lainnya, desain V220IA ini dibuat selayaknya karya seni patung, engsel untuk V220IA dipahat dengan lengkungan kurva yang anggun pada bagian dasarnya dan tersambung langsung kebagian belakang untuk tampilan yang lebih elegan.



Memiliki Prosesor Intel quad–core yang bertenaga

Didukung oleh prosesor terbaru generasi ke 5 Intel® Core™ i3 —Seri V220IA membutuhkan daya yang lebih sedikit, namun tetap memberikan kinerja yang luar biasa. Berganti dalam sekejap antar aplikasi untuk multitasking tanpa batas saat menjelajah web, membuat presentasi dalam bentuk animasi atau membuat musik atau video rumahan dapat dilakukan secara cepat – dan kamu akan menghabiskan waktu yang lebih sedikit untuk menunggu saat melakukan-melakukan tugas-tugas penting, berkat Intel® teknologi, yang pada saat-saat tertentu bisa memberikan tambahan kecepatan secara otomatis saat dibutuhkan. Seri V220IA memenuhi semua kinerja yang kamu butuhkan. Seri V220IA menggunakan grafis NVIDIA® GeForce 930MX. Grafis ini membuatmu melihat preview gambar dan membuat video HD lebih cepat, juga menghemat lebih banyak waktu saat berbagi foto kualitas tinggi dengan teman-temanmu, dan menikmati animasi yang halus termasuk respon yang lebih baik saat memainkan game terbaru.

Layar Full HD 22 inci yang memukau
Benamkan dirimu dalam gambar high-definition yang nyata
Full-HD setajam mata pisau

Dibangun dengan teknologi industri paling maju, Seri V220IA memiliki fitur layar LED-backlit yang menawarkan kecerahan instan dan membuat tampilan PC menjadi ramping. Layar lebar 21.5 inci yang memukau membuat semua yang kamu lihat terlihat hidup dan nyata. Anda dapat menikmati warna yang nyata pada setiap gambarnya, entah itu gambar matahari terbenam yang indah, langit biru yang cerah atau warna-warna sekitar yang indah. Resolusi Full HD 1920x1080 tentunya dapat membuatmu menikmati permainan dan film dalam detail yang sempurna dengan warna dan kontras yang memukau.

Warna Terlihat Nyata dan Selalu Hidup

Semua yang kamu lihat pada layar akan selalu terlihat nyata dan hidup. Maka daripada itu, nikmatilah warna kehidupan yang sesungguhnya pada setiap gambar yang ditampilkan, entah itu matahari terbenam yang indah, langit biru yang cerah atau foto keluarga.




SonicMaster, Teknologi suara yang premium
Suara dengan tingkat ketepatan tinggi yang dioptimalkan oleh ahli suara




Suara kaya dan sejernih kristal

Seri V220IA sebagai speaker stereo bawaan, semuanya didukung oleh teknologi ASUS Sonic Master Premium untuk pengalaman audio terbaik. Nikmati suara bass yang lebih dalam dan lebih kaya, respon frekuensi yang lebih luas, suara surround yang benar-benar nyata, output yang powerful, vokal yang jelas, dan jernih. Setiap suara dari lagu, film dan game terdengar lebih baik, terima kasih kepada audio dinamis yang sangat seimbang.

Pengaturan Audio yang Mudah

ASUS AutoWizard mempunyai 5 mode pengaturan untuk musik, film, game, rekaman, dan pembicaraan yang membuatnya mudah untuk mengatur suaranya agar sesuai dengan keinginan dan lingkungan sekitar, memastikan suara musik, film, dan game terdengar jelas dan nyata. Antarmuka yang unik mengutamakan keinginanmu, jadi teknologi ini intuitif dan ramah pengguna, dengan akses cepat dan langsung ke pengaturanmu ditambah dengan fleksibilitas untuk mengoptimalkan nya mengikuti keinginannmu.

Tetap terhubung
Terhubung lebih cepat dengan teknologi ASUS yang mengagumkan

Konektivitas cepat dengan teknologi terbaru.

Wi-fi super cepat dengan dual-band 802.11ac membuat Vivo AiO terhubung ke jaringan nirkabel manapun pada kecepatan yang paling baik, dan dengan hambatan yang lebih sedikit. Dan dengan kecepatan maksimal 867Mbit/s, Wi-fi ini secepat koneksi kabel! USB 3.0 telah menjadi standar teknologi data transfer dengan kinerja tinggi untuk PC, dan bisa mentransfer data antar perangkat sampai 10 kali (10x) lebih cepat dari USB 2.0

Memori yang dapat ditambah. Pengisian daya super cepat

Fitur pada seri V220IA menggunakan Dual In-Line Memory Module door (DIMM door), hal ini memungkinkanmu untuk menambah memorinya dalam sekejab! V220IA memungkinkanmu untuk meningkatkan memori mu dari 4GB ke 8GB untuk menikmati pengalaman penyimpanan yang lebih cepat sebagai pilihannya.

Hiburan Visual kualitas tinggi

Port HDMI memungkinkanmu untuk menghubungkan Vivo Aio ke HDTV untuk hiburan super besar. Sebuah kabel transmisi HDMI untuk signal audio dan video dalam satu kabel, bukannya 2 kabel terpisah.

Keandalan Industri Terkemuka
Kualitas yang terpercaya


Desktop ASUS – Brand yang Paling direkomendasikan untuk PC Desktop Windows

Inovasi, desain dan keandalan merupakan jantung dari semua komputer ASUS. Mendapatkan award sebagai Winning Readers 'Choice untuk kategori kepuasan konsumen secara keseluruhan untuk dua tahun berturut-turut, dan tiga tahun berturut-turut untuk kategori rumah, adalah bukti bahwa ASUS lebih baik dalam memberikan apa yang pelanggan inginkan dibandingkan kompetitor produsen untuk PC Windows Desktop lainnya.Seperti dikutip dalam PCMag.com: "Jika Anda ingin PC desktop Windows, ASUS adalah pilihan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar