Jumat, 20 September 2019


MacBook Pro
Tenaga lebih.
Performa lebih.
Lebih profesional

Performa
Hadir lebih bertenaga.
Hadirkan kemampuan luar biasa.

MacBook Pro membawa laptop ke tingkat performa dan portabilitas yang baru. Ke mana pun ide membawa Anda, Anda akan mewujudkannya lebih cepat dibanding sebelumnya dengan prosesor dan memori performa tinggi, grafis canggih, penyimpanan luar biasa cepat, dan banyak lagi.

Prosesor
Lebih bertenaga di setiap intinya.
Dengan prosesor Intel Core terbaru, MacBook Pro mencapai level baru dalam performa komputasi. Model 15 inci kini dilengkapi prosesor Intel Core i9 8-core generasi kesembilan yang mencapai kecepatan Turbo Boost hingga 5,0 GHz. Kemampuan ini memberikan aplikasi grafis 3D seperti Autodesk Maya kecepatan rendering hingga 40% lebih cepat dibandingkan prosesor 6-core generasi sebelumnya, dan hingga 2x lebih cepat dibandingkan prosesor quad-core.2 Dan prosesor quad-core generasi kedelapan baru pada MacBook Pro 13 inci membuatnya siap menjalankan tugas paling sulit sekalipun. Jadi, saat Anda mengerjakan tugas pemrosesan level profesional seperti menyusun kode, merender model 3D, menambahkan efek khusus, menambahkan layer ke beberapa lagu, atau membuat kode video, Anda benar-benar bisa menyelesaikan semuanya. Lebih cepat.

Memori
Membuka lebih banyak. Lebih sedikit menunggu.
Untuk performa lebih cepat saat bekerja dengan file besar atau menjalankan beberapa aplikasi profesional atau mesin virtual, MacBook Pro 15 inci dapat dikonfigurasi dengan memori DDR4 2400 MHz berperforma tinggi hingga 32 GB.

Grafis
Performa grafis yang membuka mata Anda.
MacBook Pro menghadirkan GPU Radeon Pro dalam setiap model 15 inci, menggabungkan kecanggihan memukau dengan efisiensi luar biasa. Dan kini kami telah memasangkan setiap GPU dengan memori standar GDDR5 4 GB sehingga menghadirkan performa real time yang lancar untuk tugas profesional seperti merender video 3D di Final Cut Pro X. Model 13 inci dilengkapi grafis terintegrasi canggih dengan DRAM bawaan 128 MB — dua kali lebih banyak dari generasi sebelumnya — yang mempercepat tugas grafis. Berarti lebih banyak waktu untuk hal yang penting bagi Anda: menghasilkan karya luar biasa.

Grafis Radeon Pro Vega
MacBook Pro 15 inci menawarkan opsi Radeon Pro GPU Vega — GPU Vega seluler pertama dalam sebuah laptop. Vega — dengan arsitektur grafis yang sama seperti yang ditemukan dalam iMac Pro, menghadirkan mesin komputasi yang ditingkatkan dan menggunakan High Bandwidth Memory (HBM2). HBM2 melipatgandakan bandwidth memori ke GPU dengan daya yang jauh lebih rendah, sehingga lebih banyak anggaran untuk daya grafis yang dapat digunakan oleh GPU itu sendiri. Hasilnya berupa performa grafis yang jauh lebih cepat — hingga 60 persen lebih cepat dari Radeon Pro 560X13 — untuk mengerjakan video yang rumit, 3D, render, dan beban kerja komputasi.

Touch Bar
Lebih banyak cara untuk jadi produktif. Dan selalu dalam jangkauan.
Kini di setiap MacBook Pro, Touch Bar menggantikan tombol fungsi yang sebelumnya berada di bagian atas papan ketik Anda dengan sesuatu yang lebih serbaguna dan andal. Touch Bar berubah secara otomatis berdasarkan apa yang sedang Anda kerjakan untuk memperlihatkan alat relevan yang intuitif untuk digunakan — kontrol sistem seperti volume dan kecerahan, cara interaktif untuk menyesuaikan atau menelusuri konten, fitur pengetikan cerdas seperti emoji dan teks prediktif, dan masih banyak lagi.

Ketuk. Tahan. Colek. Geser.
Gerakan yang familier memudahkan Anda menggunakan Touch Bar. Ketuk untuk memperluas Control Strip, colek untuk menyesuaikan volume dan kecerahan, atau geser untuk memutar ulang saat menonton film.
Yang Anda butuhkan. Saat Anda butuhkan.
Banyak aplikasi bawaan di MacBook Pro dilengkapi kontrol Touch Bar yang memudahkan tindakan umum seperti mengirim email atau memformat dokumen. Touch Bar berubah sesuai aplikasi yang Anda gunakan, sehingga memunculkan pintasan di depan dan di tengah. Dan aplikasi pihak ketiga juga bisa memanfaatkan Touch Bar.

Atur sesuai yang paling sering Anda gunakan.
Anda bisa membuat pintasan langsung di Control Strip dan di dalam aplikasi seperti Mail, Pages, Safari, dan Final Cut Pro X untuk membantu Anda bekerja lebih cepat dan menjadi lebih produktif.

Touch ID
Keamanan canggih. Tepat di ujung jari Anda.
Dengan Touch ID, Anda dapat membuka kunci MacBook Pro dalam sekejap. Akses cepat ke pengaturan sistem dan catatan terkunci. Dan bahkan beralih antar pengguna — semua dengan sentuhan jari.
Penyimpanan SSD
Pekerjaan selesai bahkan lebih cepat.
MacBook Pro mencakup solid-state drive yang sangat cepat, dengan kecepatan baca berurutan hingga 3,2 GB/dtk. Model 15 inci tersedia dengan SSD hingga 4 TB, dan MacBook Pro 13 inci tersedia dengan SSD hingga 2 TB — cukup ruang untuk membawa file terbesar Anda, seperti perpustakaan foto atau proyek video besar. Sehingga Anda bisa memulai, meluncurkan beberapa aplikasi, atau mengimpor file besar dengan sangat cepat. Dan dengan Chip Apple T2 Security, semuanya otomatis dienkripsi seketika.
Layar dan Audio
Indah di mata, Merdu di telinga.
Layar Retina di Macbook Pro adalah layar laptop Mac terbaik yang pernah ada. Dilengkapi lampu latar LED yang cerah dan rasio kontras yang ditingkatkan, menghadirkan hitam yang lebih pekat dan putih yang lebih cerah. Layarnya mendukung warna P3 yang luas sehingga warna merah dan hijau lebih nyata daripada sRGB. Dan setiap MacBook Pro dilengkapi teknologi True Tone. White balance menyesuaikan otomatis agar sesuai dengan warna cahaya di sekitar Anda — untuk tampilan yang lebih alami. MacBook Pro memiliki bentang suara dinamis yang terasa dan terdengar lebih luas melampaui bentuk fisiknya yang mungil. Film semakin menghanyutkan. Musik terdengar memenuhi ruangan. Dan tiga mikrofon bawaan membentuk transmisi direksional yang menangkap suara Anda dengan lebih jelas untuk panggilan FaceTime.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar