Sabtu, 21 September 2019


ASUS VivoBook A442UR


Stylish design, smart productivity
ASUS VivoBook 14 adalah kombinasi sempurna antara keindahan dan performa. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke 8 dengan RAM 4GB dan grafis NVIDIA® GeForce® 930MX*. ASUS VivoBook 14 dilengkapi dengan SSD super cepat untuk peningkatan kecepatan baca dan tulis yang drastis. ASUS VivoBook 14 juga dilengkapi baterai lithium-polymer yang memiliki 3x umur baterai lithium-ion standar. Dengan teknologi cepat pengisian daya, baterai rendah bisa diisi hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit. ASUS VivoBook 14 yang bergaya tersedia dalam resolusi tinggi atau berputar di Icicle Gold, Star Grey, Rouge, dan Pearl White.

Design
Lively colors, stunning spun finish
ASUS VivoBook 14 yang stylish tersedia dalam bentuk concentric circle dengan pilihan warna Icicle Gold, Star Grey, Rouge dan Pearl White.

Performance
Amazing performance
ASUS VivoBook 14 didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke 8 terbaru, dengan RAM DDR4 hingga 4GB dan grafis NVIDIA GeForce 930MX untuk tampilan visual yang smooth dan pengalaman bermain yang hebat. Dan dengan dual-band 802.11ac Wi-Fi, Anda akan menikmati performa online super cepat.

Battery
ASUS Battery Health Charging technology
Meninggalkan laptop yang terpasang saat baterai sudah terisi penuh dapat menurunkan kinerja baterai, sehingga menghasilkan masa pakai yang lebih pendek. Hal ini juga dapat menyebabkan pembengkakan baterai akibat penumpukan gas internal yang disebabkan oleh oksidasi, berpotensi untuk merusak laptop. Teknologi Pengisian Daya Baterai ASUS memungkinkan Anda menetapkan status pengisian daya hingga 60%, 80% atau 100%, memperpanjang masa pakai baterai dan mengurangi kemungkinan pembengkakan baterai.

Faster charging and longer battery lifespan
ASUS VivoBook 14 dilengkapi baterai lithium-polymer yang memiliki 3x umur baterai lithium-ion standar. Dengan teknologi pengisian daya cepat ASUS, baterai yang hampir kosong bisa diisi hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit.

Interface
Complete connectivity, including USB Type-C™
Port USB 3.1 dengan konektor reversible USB Type-C™ membuat perangkat dapat terhubung lebih cepat dan mudah. USB 3.1 menyediakan kecepatan transfer data secepat 5Gbps - hingga 10x lebih cepat dari koneksi USB 2.0! Anda bisa mentransfer foto, musik dan file video besar dalam waktu singkat: mentransfer film dengan ukuran file 2GB membutuhkan waktu kurang dari dua detik. ASUS VivoBook 14 juga dilengkapi port HDMI dan VGA, serta pembaca kartu SD / SDHC / SDXC 3-in-1 untuk kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai periferal, display dan proyektor.

Visual
Enjoy a world of color with ASUS Splendid technology
eknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten. Memiliki fitur empat mode tampilan yang dapat diakses dengan sekali klik. Mode normal sangat ideal untuk tugas sehari-hari; Mode Vivid yang dapat mengoptimalkan kontras untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan; Mode Perlindungan Mata mengurangi tingkat cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata; dan mode Manual memungkinkan penyesuaian warna yang dipersonalisasi.

Visual
Pixel-perfect video!
Teknologi Video ASUS Tru2Life membuat video terlihat menakjubkan. Melalui algoritma cerdas, ini mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel di setiap frame hingga 150 persen untuk menghasilkan citra yang sangat hidup dan realistis - setiap saat

Audio
Expansive audio, tuned by experts
ASUS SonicMaster adalah kombinasi dari perangkat keras, perangkat lunak dan penyetelan audio yang dirancang dengan tujuan memberi Anda pengalaman audio terbaik. Codec kelas profesional memastikan pengkodean dan decoding audio yang tepat, sementara amplifier, speaker besar dan ruang resonansi yang sangat sesuai untuk perangkat spesifik Anda memastikan pengiriman audio yang kuat dan bass yang lebih dalam. Pengolahan sinyal tambahan dan penyetelan membantu memperbaiki rincian singkat, menyaring suara dan memperbaiki kejernihan audio - sehingga Anda benar-benar bisa merasakan suara yang mendalam.

Audio
Fully optimized audio
ASUS Audio Wizard adalah suite perangkat lunak canggih yang memudahkan pencapaian keseimbangan audio ideal untuk semua jenis konten. Ini juga menawarkan opsi pengaturan manual, sehingga Anda dapat mengendalikan sepenuhnya campuran audio Anda. Mode musik membawa lagu favorit Anda sangat nyata; Mode film menghasilkan audio berkualitas bioskop; Mode perekaman mengoptimalkan pengaturan untuk perekaman audio yang jernih; Mode permainan menyediakan audio in-game yang benar-benar mendalam; dan mode Pidato meningkatkan kejelasan dialog.

Touch
Stays cool — even after hours of use
Pendinginan laptop penting karena mempengaruhi pengalaman komputasi Anda secara langsung. ASUS IceCool menggunakan kontrol kipas yang cerdas, pipa panas tipis dan tata letak internal yang cerdas untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang menjaga suhu palm rest rata-rata di bawah 36 ° C - lebih rendah dari suhu tubuh - untuk memberi Anda kinerja komputasi tertinggi dan pengalaman pengguna yang nyaman.

Quality
Designed for the real world
Semua laptop ASUS diuji ketat untuk memastikan kualitas dan daya tahan di lingkungan manapun. VivoBook telah menjalani tes engsel open-and-close 20.000 siklus, tes 10-juta-keystroke, dan tes simulasi high-altitude (10.000 kaki selama 24 jam).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar