Sabtu, 21 September 2019


ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF

Powerful productivity.


Expansive visuals.


Hasil gambar untuk ASUS VivoBook Flip 14 TP410UF


ASUS VivoBook Flip 14 adalah laptop convertible 14 inci pertama yang dilengkapi dengan panel NanoEdge bezel, yang memungkinkan layar Full HD 14 inci dengan frame yang memiliki ukuran laptop 13 inci. VivoBook Flip 14 yang ramping dan ringan dirancang untuk menyesuaikan diri pada setiap kesempatan. Gunakan sebagai laptop yang stylish, bentuk tablet - atau apapun di antaranya. Prosesor Intel® Core ™ i7 dan grafis NVIDIA® GeForce® MX130 memungkinkan Anda mengerjakan tugas sehari-hari. dengan mudah.

Desain yang Cantik
Ramping, Stylish, Ringan
VivoBook Flip 14 memiliki chassis aluminium yang eye-catching. Dengan profil 19.2mm dan berat keseluruhan 1.6kg, ini adalah salah satu laptop convertible 14 inci yang paling portabel.

Layar
Tampilan NanoEdge
Layar Full HD 14 inci yang sangat pas dalam ukuran bingkai laptop berukuran 13 inci tidak mudah - namun bingkai 8N NanoEdge yang sangat sempit membuatnya memungkinkan. Dengan desain NanoEdge-nya, VivoBook Flip 14 memiliki fitur 78,7 yang luar biasa. % rasio screen-to-body dan area tampilan yang lebih besar untuk tampilan yang lebih mendalam. Tampilan Full HD juga menampilkan teknologi wide-view 178 technology untuk memastikan bahwa warna dan kontras tetap hidup dan berani, bahkan bila dilihat pada sudut yang tajam. Hal ini menjadikannya solusi sempurna untuk berbagi konten dengan teman dan kolega.

Layar Sentuh
Sentuhan Ultra-akurat
Sensor sentuh presisi tinggi berjarak pada 6mm dengan sensitivitas yang lebih besar dari display standar - sehingga bahkan sentuhan yang paling halus pun terdeteksi.

Audio
SonicMaster - dirancang untuk suara yang luar biasa
Teknologi ASUS SonicMaster - yang dikembangkan oleh tim ASUS Golden Ear dan ICEpower® - menghadirkan audio paling luar biasa yang pernah Anda dengar di laptop, berkat kombinasi perangkat keras dan perangkat lunaknya yang inovatif.

Kinerja
Mudah dibawa kemana saja
kinerja dan efisiensi
Dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke 7 dengan memori 16GB dan grafis diskrit NVIDIA GeForce MX130, VivoBook Flip 14 memberikan kinerja maksimal dan hemat energi. Dengan penyimpanan HDD 1TB, VivoBook Flip 14 memiliki lebih dari cukup ruang untuk presentasi bisnis, album foto, dan pustaka multimedia Anda. Apakah Anda berada di dalam rumah, atau dalam perjalanan - Anda akan dapat mengandalkan VivoBook Flip 14.

Baterai
Produktifitas dan hiburan seharian
Saat diisi penuh, VivoBook Flip dapat bertahan seharian, sehingga Anda tidak perlu repot mencari catu daya. Dan jika saatnya diisi ulang, teknologi ASUS Battery Health Charging membantu melindungi baterai Anda. Pengisian daya baterai laptop dapat menurunkan baterai, mengakibatkan umur yang lebih pendek, atau menyebabkan pembengkakan karena oksidasi. Teknologi Pengisian Daya Baterai ASUS memungkinkan Anda menyetel Status Charge hingga 60%, 80% atau 100% untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mengurangi Kemungkinan kerusakan akibat pembengkakan baterai.

Koneksi
Konektivitas nirkabel yang nyaman
VivoBook Flip 14 memiliki fitur Bluetooth® 4.1 dan dual-band 802.11ac Wi-Fi berdaya rendah terbaru, yang lebih andal dan maksimal 6X lebih cepat daripada standar 802.11n generasi sebelumnya.

Cantik
Kekuatan engsel telah teruji
Untuk memastikan daya tahan maksimal, dengan bahan engsel 360 ° dari logam presisi VivoBook Flip 14 ini telah melalui tes terbuka dan diulangi sebanyak 20.000. Jadi, Anda dapat yakin bahwa VivoBook Flip 14 Anda akan siap untuk mode apa pun, kapan saja - selama bertahun-tahun yang akan datang

Sentuhan
Mengetik dengan nyaman
Vivobook 14 ini dirancang dengan kenyamanan pengetikan yang sempurna, dilengkapi Tombol backlit yang bahkan memiliki kontrol cahaya sekitar, jadi Anda tetap produktif bahkan di lingkungan yang gelap. Akses hanya dengan satu sentuhan dengan Windows Hello. Mengakses VivoBook Flip 14 tidak pernah semudah atau lebih aman daripada ini. Dengan sensor sidik jari touchpad terintegrasi dan dukungan Windows Hello, hari-hari mengetikkan kata sandi Anda telah selesai - hanya satu sentuhan saja yang diperlukan untuk masuk

Konektivitas
Untuk kemungkinan tak terbatas
VivoBook Flip 14 dilengkapi port USB Type-C ™ revolusioner untuk koneksi dari arah manapun dan transfer data super cepat.Untuk kenyamanan dan kompatibilitas maksimal, VivoBook Flip 14  memiliki konektivitas terintegrasi termasuk satu port USB 3.0, dua port USB 2.0 standar dan HDMI untuk menghubungkan ke berbagai perangkat dan periferal.

Sentuh
Pikirkan dan tulislah
ASUS Pen dapat mendeteksi variasi tekanan menit - dari 10 g sampai 300 g. Ini juga melampaui standar akurasi industri, yang memungkinkan Anda menahannya pada sudut hingga 45 °, sama seperti pena biasa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar