Sabtu, 21 September 2019


ASUS ZenBook UX330UA

Baterai Tahan Sepanjang Hari,Tampilan Elegan Sepanjang Masa


Hasil gambar untuk ASUS ZenBook UX330UA

ZenBook UX330 merupakan generasi terbaru yang mengagumkan. Penampilannya elegan karena dibalut oleh aluminum-alloy dengan ketipisan 1,3cm, dan memiliki bobot yang sangat ringan yaitu hanya 1,2kg saja. Memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam, ZenBook UX330 tentunya cocok untuk Anda dengan jam kerja yang panjang. ZenBook juga dirancang dengan tampilan yang indah, hal ini dikarenakan rancangan ZenBook yang terinspirasi dari Zen dengan putaran metal dalam finishingnya yang tentunya akan membuat Anda berdecak kagum. ZenBook UX330 juga dikendarai dengan performa tinggi karena mengunakan prosesor Intel® Core™ i5-7200 yang tentunya dapat memfasilitasi Anda yang memiliki produktifitas tinggi

Desain
Desain Tipis dan Elegan
Seri ZenBook memang dirancang sebagai notebook yang tipis dan ringan, dan ZenBook UX330 tentunya dengan bangga meneruskan hal tersebut. Didesain dengan bentuk sangat ramping dengan ketebalan 13,5 mm dan bobot yang hanya 1,2Kg. Keseluruhan tubuhnya dibuat dengan material berbahan alumunium dan di-finishing dengan gaya concentric melingkar di bagian LID covernya. Akhirnya, masterpiece ini diberikan dua pilihan opsi warna yakni Mineral Grey serta Rose Gold.

Baterai
Daya tahan baterai sampai dengan 12 jam
ZenBook UX330 dirancang khusus untuk mereka dengan mobilitas tinggi, hal ini karena desain hemat energi eksklusif yang membuat baterainya tahan sampai 12 jam*. ZenBook UX330 bahkan mampu menemani mereka dengan jam kerja panjang, tanpa perlu sering mencharge baterai. ASUS ZenBook UX330 juga menggunakan baterai Li-Polymer yang terkenal karena keawetannya apabila dibandingkan dengan baterai silinder Li-ion standar. Selain itu, baterai Li-polymer mempertahankan sebagian besar kapasitas muatan asli bahkan setelah melalui ratusan kali siklus charging, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang memburuknya kinerja baterai setelah pemakaian dengan jangka waktu yang lama. Berkat kombinasi cerdas dari optimisasi harware dan software, baterai yang digunakan telah mematuhi standar baterai dengan keamanan tertinggi.

Kinerja
Pixel yang sempurna
Performa yang luar biasa adalah ciri khas ZenBook, dan ZenBook UX330 ini sudah dipersenjatai prosesor Intel® Core™ i5 – 7200 dan 8G DDR3L, Windows 10 dan 256GB SSD. Teknologi terbaru dual-band 802.11ac Wi-Fi juga tentunya akan memberikan Anda kecepatan tinggi saat mencoba menghubungkan internet ke perangkat Anda, dan Bluetooth ® 4.0 juga dapat menghubungkan Anda dengan gadget lain secara mudah. Sebagai profesional sejati Anda tentunya memerlukan teknologi terbaru dan revolusioner, seperti reversibel port USB-C yang memberikan Anda akses untuk kecepatan tinggi juga peripheral performa tinggi. Dengan port HDMI, Anda dapat terhubung ke monitor, TV atau proyektor tanpa adanya kerumitan berarti. ZenBook UX330 selalu siap setiap saat untuk Anda.

Layar
Pixel yang sempurna
Layar 13,3 inchi dengan FHD (1920x1080) IPS tentunya memberikan mata Anda kenyamanan saat sedang membaca , melihat foto atau menonton video. Resolusi tinggi yang diberikan ZenBook membuat foto atau video editing jauh lebih mudah, dengan kerapatan piksel yang luar biasa dari 276 pixel per inci, setiap detail kecil akan terlihat lebih tajam, dan jernih. Dan ketika Anda browsing web, segala sesuatu bahkan teks terkecil sekalipun dapat Anda lihat dengan jelas

Optimalisasi Warna.
ZenBook UX330 menetapkan standar yang tinggi untuk tampilan layar, menampilkan pilihan warna luas untuk gamut 72% NTSC, 100% sRGB, dan 74% AdobeRGB. Dalam bahasa sederhana, ini berarti dapat menampilkan lebih banyak warna, warna yang lebih akurat dan warna yang lebih hidup daripada warna tampilan standar. Dan teknologi wide-viewing angle-nya juga memastikan bahwa kontras dan reproduksi warna tidak terdegradasi hingga 178° derajat.

Selalu memperlihatkan gambar yang sempurna.
Untuk memastikan Anda hanya melihat gambar yang terbaik, ZenBook UX330 dipersenjatai teknologi ASUS Splendid untuk memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat. ASUS Splendid memiliki empat pilihan mode yaitu mode Normal, Mode Eye-Care, Mode Vivid dan Mode Manual. Mode normal merupakan mode standard ASUS yang telah dioptimalkan, Mode Eye Care merupakan mode yang memiliki tingkat cahaya biru yang telah disesuaikan untuk kenyamanan mata, dan mode Vivid adalah mode yang telah diatur untuk pengaturan tampilan yang memberikan gambar penampilan yang benar-benar hidup, tanpa membuat warna terlihat seperti warna buatan. Sedangkan mode manual adalah mode yang memberikan Anda kontrol atas pengaturan level warna, sehingga Anda dapat menyesuaikan tampilan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda sendiri.

Lindungi Mata Anda dengan ASUS Eye Care
Terlalu banyak exposure warna biru yang ditampilkan dalam layar LCD dapat mempengaruhi kesehatan mata Anda juga dapat memberikan rasa pusing saat Anda melihat acara dengan durasi yang panjang. Mode ASUS Eye-Care mengurangi emisi cahaya biru sampai 30% sehingga mata Anda selalu dilindungi ketika mode ini digunakan

Tidak ada halangan dalam Konektivitas
ZenBook UX330 dilengkapi dengan reversibel USB-C port terbaru yang memiliki desain khusus agar Anda dapat menghubungkan perangkat Anda dengan perangkat lain dengan lebih mudah. Teknologi baru ini juga memberikan kecepatan transfer data hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan koneksi USB 2.0! Selain itu, ZenBook UX330 memiliki port USB 3.0, port HDMI mikro dan sebuah slot SD Card sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat Anda saat ini dan menampilkannya pada proyektor tanpa ada kesulitan.

Super Cepat dengan 802.11ac Wi-Fi
ZenBook UX330 memungkinkan Anda bisa terhubung lebih cepat karena teknologi 802.11ac Wi-Fi terbaru – hal itu membuatnya 2,8 kali lebih cepat dibandingkan 802.11 b/g/n! Dan teknologi Bluetooth® 4.1 juga memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat favorit Anda tanpa menganggu daya tahan baterai. ZenBook UX330 memberikan Anda kebebasan untuk melakukan apapun dan dimanapun Anda ingin melakukannya

Touch
Backlit Keyboard Yang Nyaman
Sebuah keyboard masih merupakan cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu bagi kebanyakan orang, jadi kami memastikan ZenBook UX330 memiliki keyboard terbaik untuk Anda. ZenBook UX330 memiliki backlit keyboard yang kokoh dan dibangun khusus untuk pengalaman mengetik yang luar biasa. Rancangan keyboard dibuat ergonomic, dengan jarak 1.5mm tiap kuncinya untuk kenyamanan penggunanya. Backlight lembut memastikan keyboardnya mudah digunakan dalam kondisi cahaya yang rendah sehingga Anda dapat tetap produktif, bahkan dalam kondisi cahaya yang gelap sekalipun. Jadi bagaimanapun cara Anda ingin bekerja, Zenbook UX330 selalu siap membantu Anda.

Kenyamanan dalam sentuhan
Touchpad dengan presisi dibalut dengan kaca di ZenBook ini telah menggunakan teknologi eksklusif yang dikembangkan berdasarkan teknologi touchscreens smartphone sehingga touchpadnya dapat memberikan sensitivitas tinggi dan akurasi yang luar biasa. Touchpad ini juga menggabungkan sensor sidik jari canggih untuk memberikan kemudahan, kecepatan dan keamanan bagi penggunanya. Dan selayaknya ZenBook, tampilannya selalu indah dan berseni terutama dengan adanya desain diamond-cut yang mengelilingi ZenBooknya. Smart Gestures juga mensimulasikan banyak fungsi touchscreen Windows 10 pada touchpad, memberikan Anda pengalaman pengguna yang paling intuitif.

Sound
ASUS SonicMaster:
Dirancang untuk Suara yang Luar biasa.
Suara yang luar biasa selalu menjadi fitur dari seri ASUS ZenBook. Dikembangkan bersama tim ASUS Golden Ear Team Telinga Emas ASUS dan Harman Kardon, teknologi ASUS SonicMaster dipastikan dapat memberikan suara berkualitas tinggi pada laptop. Merupakan gabungan dari kemampuan hardware yang superior dan software cerdik, memastikan ZenBook UX330 dapat memberikan pengalaman suara yang mutakhir untuk Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar