Sabtu, 21 September 2019


Microsoft Surface Book 2



Daya tahan baterai sepanjang hari, grafik luar biasa
Lihatlah lebih dekat bagaimana Surface Book adalah laptop terbaik untuk menjalankan aplikasi Office dan perangkat lunak grafis yang menuntut, serta menulis dan menavigasi dengan Surface Pen dan sentuh

Daya tahan baterai hingga 17 jam 1
Tersedia dalam ukuran 13,5 "dan 15"
Hingga 16 GB RAM
Penyimpanan hingga 1TB (SSD) 3
Prosesor Intel® Core ™ berkecepatan tinggi
Grafik NVIDIA® GeForce® dGPU

Setiap detail penting
Premium, material ringan seimbang sempurna dengan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya di laptop ukuran ini. Benamkan diri Anda dalam Tampilan PixelSense ™ yang memukau, dirancang untuk Surface Pen 2 dan sentuh.

Surface Book 2 di atas meja dengan Precision Mouse

Kerjakan dengan caramu
Surface Book 2 adalah laptop yang tangguh, tablet yang kuat, dan studio portabel yang beradaptasi dengan cara Anda bekerja dan menciptakan yang terbaik.

Seorang wanita di meja menggunakan Adobe Photoshop di Surface Book 2

Tetap terhubung
Hubungkan perangkat Anda dengan USB 3.1, kartu SD ukuran penuh, dan Surface Dock. 2 Gunakan port USB-C serbaguna sebagai konektor tunggal untuk mengisi daya perangkat, mentransfer file, dan menampilkan video pada monitor eksternal.

Surface Book 2 di sebelah kanan menunjukkan USB-C dan port daya

Dua layar sentuh yang menakjubkan
Pilih dari tampilan PixelSense ™ 15 ”yang cerah dengan warna dan grafik yang disempurnakan atau layar sentuh 13,5” beresolusi tinggi, keduanya dirancang untuk interaksi di layar Pen 2 dan Surface Dial 2 .

Buku Permukaan 13 ”dan 15” kembali ke belakang


Aksesori luar biasa untuk Permukaan baru Anda
Personalisasi Surface Book 2 dan buatlah milik Anda sendiri dengan alat-alat generasi berikutnya termasuk Surface Arc Mouse dan Surface Pen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar