Jumat, 20 September 2019


DELL XPS 15 (Core i7-7700HQ)


Laptop 15 Inch Paling Ringkas dengan Layar InfinityEdge
Dll XPS 15 mengusung konsep desain ultra ringkas yang membuat laptop ini bisa lebih kecil dari laptop 15 Inch pada umumnya. Layar InfinityEdge memaksimalkan setiap ruang di bodi laptop untuk ditempatkan layar sebesar 15 Inch. Tebal bezel berkurang hingga 5.7 mm sehingga dapat membuat laptop ini memiliki ukuran yang mendekati laptop 14 Inch. Ketebalan 11-17 mm dan berat mulai dari 1.78 kg dan didukung Storage tipe Solid State Drive (SSD) membuat Dell XPS 15 ini termasuk laptop performa tinggi paling ringan yang ada di pasaran.



Layar 15 Inch yang Cerah dan Berdefinisi Tinggi
Layar Dell XPS 15 memiliki kualitas warna yang kaya dan gambar tajam berkat dukungan resolusi Full HD. Panel IGZO IPS memungkinkan kontras dan warna gambar tidak berubah saat Anda melihat layar dari samping (hingga 170°). Tingkat kecerahan 350nit lebih tinggi dari layar laptop biasa, dengan begini gambar di layar tetap terlihat jelas di luar ruangan.



Kinerja Handal Intel® Core™ Generasi Ke-7
Intel® Core™ generasi ke-7 melengkapi efisiensi daya dan responsivitas yang ada di Processor generasi sebelumnya dengan tambahan fitur keamanan internal. Ini artinya Anda bisa bekerja sambil berkreasi dengan cepat dan tanpa hambatan apapun. Processor dengan arsitektur Kaby Lake ini adalah versi optimasi dari Processor terbaru Intel dengan fabrikasi 14nm. Teknologi Intel® Turbo Boost 2.0 meningkatkan kecepatan Clock di setiap Core ketika PC membutuhkan performa lebih tinggi. Ditambah lagi dengan teknologi Hyper-Threading membuat Processor ini bisa bekerja dua kali lebih baik. Membuat, mengedit, dan berbagi konten hingga kualitas 4K kini menjadi lebih mudah karena Intel® Core™ generasi ke-7 menyediakan dukungan penuh pada Port konektivitas berkecepatan tinggi.

Bodi Laptop dari Material Premium
Bodi laptop Dell XPS 15 dibentuk dari satu blok Alumunium tunggal sehingga membuatnya jadi ramping namun tetap tangguh. Bagian Palm Rest dibuat dari bahan Carbon Fiber yang punya karakteristik kuat dan tipis seperti Alumunium. Namun bahan Carbon ini punya kelebihan dari bobot yang lebih ringan dan tidak mudah panas. Dell XPS 15 dibuat dengan mengedepankan kecintaan pada lingkungan. Laptop ini bebas dari bahan berbahaya seperti cadmium, merkuri, dan timbal. 90% material laptop bisa didaur ulang dan digunakan kembali.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar