Jumat, 20 September 2019

TOSHIBA TECRA A40-D148 14 Inch HD/i5-7200U/4GB DDR4/1TB HDD/Intel HD graphics 620/DVD RW/Win 10 Home – Black



Seperti perangkat laptop pada umumnya, Tecra A40-D148 sangat cocok dengan infrastruktur IT Anda yang ada. Hadir dengan produksi perangkat lunaknya yang handal, docking dan adaptor AC, serta dukungan driver yang kompatibel secara luas. Tecra A40-D juga siap untuk pengelolaan yang canggih dengan dukungan penuh untuk Intel Core generasi terbaru. Dengan fitur-fitur yang ada, Anda telah berinvestasi sejak Tecra A40-D dinyalakan, hingga akhir masa pakainya.




The Well-Rounded Business Workhorse

Daya tahan Tecra yang legendaris memenuhi serangkaian fitur keamanan canggih, untuk laptop Anda seorang pekerja keras perusahaan yang menonjol. Seri Tecra ini hadir dengan layar LED 14 Inch HD, dengan fitur anti glare yang meberikan pencahayaan sempurna untuk Anda dalam menggunakan perangkat ini. Ditambah dengan stereo speakers enhanced DTS Studio Sound, menghadirkan nuansa berbeda saat Anda mendengarkan musik atau menonton film kesukaan Anda. Ukurannya yang ergonomis dan beratnya yang proposional, memudahkan Anda untuk membawanya.



As Secure as it is Powerful

Tecra yang teruji secara ketat sebagai perangkat lunak dengan daya tahan perangkat keras terintegrasi. Toshiba EasyGuard Technology dan BIOS yang dikembangkan in-house bergabung dengan sasis tahan guncangan untuk memberikan perlindungan data yang tak tertandingi. Menghadirkan kualitas bekerja secepat kilat, ditambah fitur-fitur keamanan internal canggih, seperti Perlindungan HDD 3D dan Teknologi Smartcard membantu melindungi data bisnis penting, sehingga organisasi Anda dapat fokus untuk terus maju.



Mobility Meets Full Connectivity

Beragam konektivitas dikemas pada Tecra A40, seperti VGA, HDMI, Gigabit LAN, dan card reader SD pada body laptop mulai dari 1.74 kg.  Webcam HD dengan mikrofon ganda menghadirkan konferensi video yang jernih, sementara daya tahan baterai 8 jam yang mengesankan. Penambahan teknologi Display Nirkabel Intel® menghilangkan kerumitan kabel saat dipasangkan dengan peralatan yang kompatibel. Jalankan presentasi yang menarik dan praktis, karena Anda tidak memerlukan waktu yang lama dalam menyambungkan koneksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar