Sabtu, 21 September 2019


Samsung Notebook 7 Spin



Kinerja Multimedia
Dengan kekuatan yang cukup untuk mengimbangi Anda sekarang, Samsung Notebook 7 spin juga siap untuk besok. Out of the box, ia hadir dengan Intel® Core ™ i7 Processor, hard drive 1 Terabyte yang mengesankan, RAM 16GB 1 dan GPU NVIDIA 940MX yang menghidupkan game. Dan ketika Anda membutuhkannya, Anda dapat memutakhirkan dengan SSD untuk mengurangi waktu muat atau RAM tambahan sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak sekaligus. 

Layar Sentuh Berputar 360 °
Apa pun yang Anda lakukan, putaran Notebook 7 memberi Anda tampilan terbaik. Gunakan sebagai buku catatan saat Anda mengirim dan mengirim email. Atau putar sepenuhnya ke mode tablet untuk menjelajah dengan mudah di layar sentuh.

Tampilan Dinamis
Bersiaplah untuk terpesona oleh layar Full HD 15,6 ”dengan mode Video High Dynamic Range (HDR) yang membuat kontras lebih tajam, warna lebih cerah dan tekstur muncul. Setiap detail kecil menjadi hidup, menarik Anda ke semua aksi permainan, film, dan banyak lagi.

Baterai Pengisian Cepat
Tidak ada akhir untuk kesenangan. Baterai pengisian cepat memperpanjang waktu bermain Anda hingga 2 jam hanya dalam 20 menit pengisian. Dan Anda dapat menyalakan kembali hingga 100% dalam 90 menit.

OS Windows 10
Menavigasi Windows 10. Yang menarik dan intuitif. Dan sekarang game Xbox favorit Anda ada di ujung jari Anda. Dapatkan ke tingkat berikutnya langsung dari putaran Notebook 7 Anda.

Keyboard Backlit
Keyboard backlit otomatis yang dirancang secara intuitif memungkinkan Anda untuk mengobrol, menonton, atau bermain dengan nyaman bahkan dalam pencahayaan yang gelap atau redup.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar