Sabtu, 21 September 2019


Samsung Notebook Odyssey Z


Terlihat seperti pro, game seperti master.
Temui mesin game yang berfungsi ganda sebagai laptop masuk Anda. Ultra-ramping dengan penutup aluminium yang disikat, Notebook Odyssey Z sangat portabel dan siap untuk menghadapi penantang pada layar 15,6 "-nya.

Ultra Slim Design


Keren. Tenang. Berjaya.
Tetap tenang bahkan dalam panasnya pertempuran dengan Sistem Pendingin Z AeroFlow yang revolusioner. Saat Anda berfokus pada kemenangan, dua kipas internal mendorong udara dingin melalui sistem, mengeluarkan panas dari CPU dan GPU secara bersamaan. Saat Anda ingin melakukan sedikit pekerjaan dengan tenang, beralihlah ke Mode Senyap untuk membuat penggemar diam.

Z Aeroflow Cooling System


Kekuatan untuk mendominasi
Pemilik game dan yang lainnya dengan prosesor Intel® Coreᵀᴹ7 generasi ke-8 yang kuat yang memungkinkan Anda bermain game, mengedit video dan foto, menghasilkan 3D dan banyak lagi — semuanya sekaligus, semua dengan kecepatan cepat. Saat Anda siap bertempur, kartu grafis NVIDIA GTX1060 yang berdedikasi memberikan frame rate yang cepat dan konten definisi tinggi.

Kekuatan untuk mendominasi


Dirancang untuk akurasi
Keyboard LED-backlit membuat semua tombol Anda pop, sementara keycaps melengkung menawarkan peningkatan presisi dan kenyamanan, bahkan selama sesi larut malam.

Backit Ergonomic Keyboard


Lebih cepat. Lebih banyak penyimpanan.
Saat Anda siap bermain, jangan biarkan apa pun menghalangi Anda. SSD 256GB yang sangat cepat dikombinasikan dengan memori DDR4 16GB berarti permainan, aplikasi pengeditan video dan lebih banyak memuat dalam sekejap. Plus, Anda akan memiliki banyak ruang untuk menyimpan lebih banyak.
Ultrafast SSD + Storage

Selalu memegang kendali
Odyssey Control Center menawarkan Anda kemampuan untuk memantau kinerja sistem Anda. Saat Anda benar-benar harus mendorong game Anda ke tingkat berikutnya, aktifkan Beast Mode untuk memberi Anda sedikit peningkatan kinerja sistem dan keunggulan siapa pun yang menghalangi Anda. Plus, dengan akses satu tombol untuk mengambil foto dan video dalam gim, Anda akan memiliki bukti setiap kemenangan epik.

Odyssey Control Center


Tembak dan tangkap
Notebook Odyssey Z dilengkapi dengan kamera HD sehingga Anda dapat melakukan obrolan video dengan teman atau rekan kerja, mengambil gambar profil cepat dan membuat konten video untuk blog dan saluran sosial.

HD Camera


Mode diam
Baik belajar antar kelas, melakukan penelitian di perpustakaan atau mengedit video di kafe lokal, terkadang Anda ingin bekerja secara diam-diam. Beralih ke Mode Senyap memungkinkan Anda menjaga komputer tetap senyap.

 Silent Mode

Tingkatkan permainan Anda dengan Realitas Campuran
Anda tidak akan mendapatkan pengalaman bermain game sepenuhnya kecuali jika Anda bermain dengan sistem Odyssey lengkap. Pasangkan Notebook Odyssey Z dengan Odyssey HMD, menampilkan Windows Mixed Reality, dan melarikan diri ke dunia pengalaman yang mendalam dan menggembirakan. Bergerak bebas di dunia maya yang hidup dan hidup dengan dua panel AMOLED dan suara spasial 360 °. Dengan pengaturan yang mudah dan kenyamanan, ini adalah cara sempurna untuk meningkatkan permainan Anda.

Tingkatkan permainan Anda dengan Realitas Campuran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar