Jumat, 20 September 2019




Ultra Sleek. Non-Stop Performance

ZenBook UX310 yang terbaru ini menyuguhkan kepada Anda sebuah keindahan yang anggun, elegan, serta canggih dalam balutan desain yang ramping dan ringan. Dibuat dari alumunium padat dan menonjolkan desain “Spun – metal” yang ikonik yang terinspirasi dari Zen. Zenbok UX310 memiliki ketipisan hanya setipis 1,835 cm . Dan benar – benar ringan untuk dibawa kemana saja dengan berat hanya 1,4kg. Anda pun akan dimanjakan dengan tampilan layar 13,3 inci yang kaya warna dan akurat. Menampilkan prosesor Intel® Core™ prosessor generasi ke 7 yang terbaru , grafis yang kuat, dan penyimpanan yang super cepat. ZenBook UX310 memiliki semua kinerja yang Anda butuhkan untuk melalui hari kerja Anda. ZenBook UX310 membuat segalanya lebih mudah, dengan penuh gaya.


Ultra Sleek. Ultra Elegant

Seri ZenBook dirancang sedemikian rupa agar selalu tipis dan ringan untuk dibawa, dan ZenBook UX310 diharapkan untuk melanjutkan warisan ciri khas yang membanggakan itu, dengan menampilkan desain yang abadi takkan lekang oleh waktu dengan profile hanya setipis 1,8 cm. Menggunakan paduan alumunium menjadikan bobot dari UX310 ini hanya sebesar 1.4kg, hal ini membutuhkan puluhan langkah manufaktur yang sangat presisi untuk mendapatkan bentuk yang sempurna. Dengan finishing spun – metal yang unik, dengan motif lingkaran yang terinsipirasi dari Zen, memberikan kesan tangguh dan durabilitas yang tinggi, akhirnya kami menghasilkan ZenBook UX310 dengan 2 tampilan yang terinspirasi dari alam yaitu : Rose Gold atau Quartz Grey.

Incredible Performance

Bila berbicara mengenai ZenBook ,yang menjadi ciri khasnya adalah sebuah performa mobile yang luar biasa, dan ZenBook UX310 ini dimotori oleh processor Intel® Core™ i7 generasi ke 7, 8 GB DDR4 2133MHz RAM , dan Kartu Grafis NVIDIA® GeForce® 940MX untuk pengalaman bermain game maupun memutar video yang super mulus dan lancar. Teknologi terkini 802.11ac Wi-Fi memberikan kecepatan internet yang super cepat, dan Bluetooth® 4.1 memudahkan Anda untuk terhubung dengan mudah ke semua gadget Anda. Para Eksekutif muda dan professionals membutuhkan teknologi yang termuktahir, dan revolusionaris, dengan port USB Type- C memberikan Anda kecepatan akses data yang sangat tinggi dari masing – masing peripheral terbaru Anda. Dengan HDMI Port, Anda dapat terhubung dengan monitor, TV, ataupun projektor dengan mudah. Multitasking dengan mudah, memutar video dengan mulus dan lancar, serta kecepatan meluncurkan aplikasi dengan sangat tinggi membuat ZenBook UX310 selalu siap sedia dimanapun Anda berada. Ia pun juga sangat hemat energi!

Ultimate Graphics

Dengan tampilan layar yang sangat memukau yang kami sematkan pada ZenBook UX310, maka ia pun juga sepantasnya disandingkan dengan kartu grafis yang menunjang, oleh karena itu kami memilih NVIDIA® GeForce® 940MX DDR5 untuk tampilan pemutaran video yang halus, lancar serta berkualitas tinggi.

More Colors. Better Colors

ZenBook UX310 memberikan fitur display dengan range gamut yang sangat luas – lebar dengan 72% NTSC , 100% sRGB dan 74% AdobeRGB. Dalam bahasa sederhana, ini berarti dapat menampilkan lebih banyak warna, warna yang lebih akurat, dan warna yang lebih hidup daripada tampilan standar. Dan teknologi tampilan sudut yang lebar menjamin bahwa kontras dan reproduksi warna tidak terdegradasi hingga 178 ° derajat.

ASUS Splendid:

Superbly Optimized Color.

Untuk memberikan kualitas gambar yang terbaik, ZenBook UX310 menerapkan Teknologi ASUS Splendid untuk memberikan Anda tampilan warna yang lebih kaya, dalam, dan akurat.
ASUS Splendid memiliki 4 mode preset yaitu : Normal Mode, Eye Care Mode, Vivid Mode, dan Manual Mode. Normal Mode memberikan Anda pengaturan standar yang telah dioptimalkan. Eye Care Mode mengurangi tingkat cahaya biru untuk memberikan kenyamanan dalam melihat, dan Vivid Mode dengan cerdas mengatur setting tampilan sehingga memberikan tampilan gambar yang benar – benar hidup, tanpa terlihat dibuat secara artifisial. Manual Mode memberikan Anda kontrol penuh terhadap setting temperatur dari warna, sehingga Anda dapat mengatur tampilan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Protect Your Eyes with ASUS Eye Care

Apabila Anda melihat terlalu banyak paparan cahaya biru yang dipancarkan oleh layar LCD itu akan mempengaruhi kesehatan mata Anda, dan juga dapat menyebabkan kelelahan selama sesi yang panjang. ASUS EYE Care Mode mengurangi paparan dari cahaya biru hingga 30 persen sehingga mata Anda akan selalu terlindungi pada saat mode Eye Care Mode sedang diaktifkan.

Advanced Storage Capacity

High-speed storage adalah hal yang krusial untuk memulai sebuah aplikasi dengan cepat dan pengalaman komputasi yang mudah. Hal ini kami terapkan dalam ZenBook UX310 dengan 1TB HDD yang dikombinasikan dengan 128GB SSD. Menyimpan atau meload gambar yang besar ataupun dokumen sangatlah cepat dibandingkan dengan hard disk tradisional. Dan waktu booting time juga berkurang secara signifikan. SSD juga memiliki daya tahan durabilitas yang tangguh, menjadikan ZenBook UX310 memiliki kehandalan yang luar biasa.

Ultra Connectivity

ZenBook UX310 dilengkapi dengan port USB Type – C yang reversibel dengan desain yang dapat meminimalisir kesalahan dalam melakukan penyambungan perangkat, sehingga lebih mudah dalam menghubungkannya. Ia juga dapat mengirimkan data transfer dengan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dari koneksi USB 2.0 yang pendahulunya !


Tak hanya itu saja, ZenBook UX310 juga memiliki port USB 3.0, Port HDMI dan juga Slot SD Card sehingga Anda akan mudah menyambungkan perangkat favorit Anda, monitor display, ataupun projektor.


802.11ac Wi-Fi

ZenBook UX310 memungkinkan Anda terhubung lebih cepat dan lebih jauh dengan 802.11ac Wi-Fi terbaru, sehingga memiliki kecepatan 2,8 kali lebih cepat dari 802.11 b/g/ n! Dan Bluetooth® 4.1 memungkinkan Anda menghubungkan perangkat favorit Anda dengan lebih hemat baterai. ZenBook UX310 memberikan Anda kebebasan untuk melakukan apa yang perlu Anda lakukan, di mana pun Anda ingin melakukannya!

Outstandingly Comfortable backlit Keyboard

ZenBook UX310 memiliki keyboard dengan ukuran full-size dan juga dilengkapi dengan backlit, keyboard ini dibuat dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman mengetik yang nyaman. Dengan desain yang ergonomis serta 1.6mm key travel memberikan kenyamanan pada saat Anda mengetik dan juga tampilan cahya backlight memudahkan Anda dalam menggunakannya dalam kondisi ruang cahaya yang redup.

 A Touch of Genius

Touchpad yang dilapisi dengan lapisan kaca menggunakan teknologi ekslusif yang dikembangkan untuk layar touchscreen smartphone sehingga menghasilkan akurasi yang menakjubkan serta sensitifitas yang tinggi. Touchpad ini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang sangat cepat, serta “secure login*”.

ASUS SonicMaster:

Designed to Sound Incredible.

Hasil suara yang berkualitas merupakan salah satu fitur yang penting dalam bagian keluarga dari ZenBook. Dikembangkan bersama dengan team ASUS Golden Ear dan Harman Kardon, teknologi ASUS Sonic Master menghasilkan suara yang menakjubkan pada laptop. Kombinasi paduan yang mengagumkan dari hardware yang superior dan juga software cerdik yang dirancang sedemikian rupa memastikan ZenBook UX310 memberikan Anda sebuah pengalaman suara yang mengagumkan.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar