Jumat, 20 September 2019


Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 Inch Windows 10


Laptop Xiaomi Air hadir dengan layar dan teknologi layar adaptive, Laptop ini membawa foto dan video Anda menjadi lebih hidup. Notebook Xiaomi Air ditenagai mengguakan prosesor intel generasi ke-enam yaitu Intel Skylake i5-6200U, prosesor grafis Nvidia GeForce GT940MX dan digandeng dengan RAM 8GB DDR4. Speaker AKG dengan dolby audio premium surround sound membuat Anda dapat menikmati lagu, movie dan game dengan lebih baik.

FEATURES

Windows 10
Xiaomi Mi Notebook Air menggunakan sistem operasi windows terbaru yaitu Windows 10 yang mengembalikan semua fitur-fitur unggulan dari Windows 7 seperti start menu dan menambah fitur baru kedalamnya seperti web browser edge.


Intel Core i5 Processor
Xiaomi Mi Notebook Air menggunakan prosesor intel generasi ke 6 yang merupakan generasi terbaru dan tercanggih. Dengan dual core dan 4 thread membuat prosesor i5 ini dapat menjalankan setiap aplikasi dengan lancar. Dan pastinya, dengan dukungan teknologi fabrikasi 14nm, juga menonjolkan efisiensi daya yang lebih dari baik dari prosesor Intel generasi sebelumnya.


Nvidia GeForce 940MX
Prosesor grafis Nvidia GeForce telah mendukung DirectX12, CUDA, PhysX dan Boost 2.0 gaming effect. Dan memori internal sebesar 1GB GDDR5 membuat prosesor ini sangat powerful untuk bermain game-game terbaru.



8GB DDR4 RAM
Xiaomi Notebook Air menggunakan teknologi RAM DDR4 sehingga dapat mentransfer data-data komputer dengan sangat cepat. Ditambah dengan kapasitas RAM 8GB membuat Anda dapat melakukan multitasking beberapa program sekaligus dengan lancar.



Dual SSD Expansion
Untuk Anda yang membutuhkan kapasitas penyimpanan lebih, tidak perlu kwatir karena Mi Laptop telah menyediakan slot SSD tambahan sehingga Anda dapat dengan mudah menambah kapasitas memori.



Full HD Display
Resolusi layar mencapai 1920 x 1080 dengan reproduksi warna yang sangat akurat dan kontras berkat teknologi panel IPS. Layar laptop ini juga dilapisi bahan khusus untuk mengurangi glare cahaya.



Edge to Edge Glass Protection
Layar Xiaomi Air 13.3 Inch ini dilapisi penuh dengan gelas ultra durable yang dikeraskan hingga skala 7 mohs scale. Gelas kaca ini menutupi seluruh layar laptop dari ujung ke ujung.



Full Metal Body
Seluruh tubuh dari Xiaomi Notebook Air menggunakan bahan besi dan perbaduan warna futuristik membuat Notebook Xiaomi Air terlihat elegan dan berkelas. Menariknya lagi, laptop ini sangat tipis dengan tingkat ketebalan hanya 14.8mm.



Unlocks with Mi Band 2
Mi Notebook Air mendukung teknologi bluetooth 4.1 dan dapat unlock laptop secara otomatis saat berada didekat Mi Band 2.



High Capacity Battery
Xiaomi Air 13.3" dapat menyala hingga 9.5 jam. Menggunakan port USB Type-C untuk isi ulang, cukup mencolok selama 30 menit baterai laptop terisi 50%.


Ultra Slim
Jika Anda mencari laptop dengan ukuran yang sangat tipis dan ringan maka Xiaomi Air menjadi pilihan yang sangat tepat. Dengan bentuknya yang minimalis dan tebal hanya 14.8mm membuat laptop ini sangat portable dan ringan.




AKG Speaker
Speaker Notebook Xiaomi Air menggunakan speaker AKG dengan Dolby Audio Premium Surround Sound. Bermain game, mendengar musik dan menonton film menjadi lebih seru dengan Xiaomi Air.

USB Type-C
Xiaomi Air sudah menggunakan port USB Type-C sehingga kompatible dengan banyak gadget-gadget terbaru seperti Xiaomi Mi5 dan gadget lainnya. Selain USB Type-C juga terdapat port HDMI dan USB 3.0.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar