Sabtu, 21 September 2019


ASUS ZenBook Flip S UX370UA

Laptop convertible tertipis di dunia



Hasil gambar untuk ASUS ZenBook Flip S UX370UA

ASUS ZenBook Flip S adalah salah satu laptop convertible tertipis dan teringan di dunia, dirancang untuk mudah dibawa kemanapun. Dengan perpaduan teknologi yang canggih dan desain yang elegan serta kenyamanan dan fleksibilitas display 360° atau flippable. Laptop ini sangat stylish, keren untuk digenggam, maupun memudahkan presentasi. Prosesor Intel® Core i7 memungkinkan Anda melalui tugas komputasi sehari-hari dengan mudah. Ditambah dengan adanya stylus, kombinasi sempurna untuk Windows 10

Desain
Ultra tipis dan ringan
ZenBook Flip S adalah karya elegan abadi, dibuat dengan indah dari bahan solid aluminium. Sasisnya ditempa dari logam yang diasah dengan hati-hati sehingga hanya setipis 10.9mm. Dan dengan beratnya yang hanya 1.1 kilogram, membuatnya mudah dibawa. Dan karena terbuat dari bahan premium, aerospace-grade aluminium, ZenBook Flip S lebih ringan dari pada paduan laptop standar tapi 50% lebih kuat.

Dibuat dengan sempurna
Desain ZenBook Flip S membutuhkan keahlian teknik yang serius. Dengan profil ultra tipis membuat ASUS perlu menemukan engsel ErgoLift - engsel flippable paling ringan namun kokoh di dunia - untuk mendapatkan garis rampingnya. Untuk mengakomodasi keyboard ukuran penuh, ASUS membuat surround yang sangat ramping. Untuk menambahkan sentuhan kemewahan, ASUS menambahkan highlight berbalut potongan diamond yang cemerlang ke tepinya. ZenBook Flip S terkenal dengan penampilannya yang unik dan menakjubkan. Kamu akan segera mengenali lapisan belakang logam yang terinspirasi Zen dan ikonik pada enclosure unibody all-metal - finish yang membutuhkan 40 langkah telaten untuk membuatnya.

Engsel
Engsel 360° ErgoLift yang unik
Dengan mekanisme precision-engineered multi-gear, engsel 360° ErgoLift yang baru pada ZenBook Flip S memiliki hasil mulus tanpa bingkai, dan ini dapat memegang layar dengan aman pada setiap sudut. Engsel inovatif ini memiliki mekanisme dual-action yang mengangkat dan memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang sempurna saat layar dibuka melebihi 135°. Untuk memastikan keandalan maksimum, engsel ErgoLift telah diuji coba lebih dari 20.000 siklus buka - tutup - jadi Anda tidak perlu khawatir tentang daya tahan

Tampilan
Resolusi FHD
Tampilan multitouch NanoEdge di ZenBook Flip S menawarkan semua kualitas yang Anda harapkan dari laptop yang indah. Layar ultra tajam menawarkan resolusi FHD yang menakjubkan hingga 1920 x 1080, dan memiliki teknologi 178° wide-view - sehingga tampak terlihat bagus dari hampir semua sudut. Dan dengan kerapatan piksel yang luar biasa dari 331ppi, gambar dan teks selalu tajam dan sangat detil.

Kinerja
Penampilan luar biasa
Dalam merancang ZenBook Flip S, para insinyur ASUS menetapkan tujuan ambisius untuk menciptakan laptop ultra tipis dengan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya. Melewati banyak tantangan, mereka telah berhasil membuat laptop yang luar biasa kuat yang memiliki prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, RAM 16GB LPDDR3 2133MHz, SSD PCIe® Gen 3 ultra-cepat hingga 512GB, dan port USB-C ™ untuk output display, Transmisi data dan pengisian cepat. Jadi tidak perlu khawatir dengan apa yang bisa atau tidak bisa Anda lakukan dengan ZenBook Flip S - ini praktis.

Konfigurasi
Keyboard backlit ergonomis
Laptop ultraportable terbaik layak mendapat keyboard yang luar biasa. Dengan ZenBook Flip S, keyboard direkayasa dengan sebuah desain sejak awal. Backlit keyboard full-size-nya memiliki key travel 1.0mm yang mengesankan, membuat pengetikan lebih nyaman dan lebih akurat.

Konektivitas
Full-function USB-C™
Menghubungkan perangkat Anda tidak akan semudah dan secepat ini, ini semua berkat port USB-C ™ generasi berikutnya di ZenBook Flip S. USB-C ™ mendukung display eksternal, pengiriman daya dan transfer data - semuanya melalui satu pilihan. Dan Mini Dock yang dibundel memberi Anda port HDMI, port USB 3.1, dan port USB-C ™ yang mendukung pengisian cepat.

Konektivitas
Bekerja lebih lama, mengisi ulang lebih cepat
Sebuah laptop yang cantik, bertenaga dan bergengsi seperti ZenBook Flip S layak mendapat baterai yang dapat menyala seharian. Untuk mencapai hingga 11,5 jam, kami merancang baterai polimer lithium 39Wh berkapasitas tinggi untuk ZenBook Flip S. Baterai secara khusus dibentuk agar sesuai dengan profil tipis. Kami juga menambahkan teknologi muatan cepat yang memfasilitasi daya hingga kapasitas 60% hanya dalam waktu 49 menit.

Audio
Audio Immersive Harman Kardon
Untuk melengkapi ZenBook Flip S dengan kualitas audio yang tak tertandingi, tim ASUS Golden Ear dan spesialis audiophile di Harman Kardon bergabung untuk menghasilkan teknologi audio ASUS SonicMaster generasi berikutnya. Hasilnya menakjubkan. ZenBook Flip S memiliki dua speaker berkualitas tinggi yang terpisah yang didukung oleh penguat dua saluran cerdas, untuk menghadirkan suara sejati yang bebas distorsi, yang tampak nyata seperti di bioskop. ZenBook Flip S benar-benar memberi Anda suara paling luar biasa yang pernah Anda dengar di laptop.

Aplikasi
ASUS Pen & Windows Ink
Seniman, fotografer dan desainer akan menyukai kemungkinan tak terbatas yang ditawarkan ZenBook Flip S. Dengan dukungan penuh untuk ASUS Pen and Windows Ink, ini adalah pilihan sempurna untuk kreativitas. ASUS Pen adalah stylus aktif dengan desain aluminium ramping dan elegan serta nuansa premium. Ini adalah aksesori sempurna yang memungkinkan Anda menggambar, menulis, atau membuat catatan dengan akurat di aplikasi yang didukung. Windows Ink memungkinkan Anda membuat catatan tempel, menangkap gagasan dan rincian - seperti yang terjadi. Anda bahkan bisa mengambil tangkapan layar dan membaginya dalam sekali klik.

Aplikasi
Akses sekali sentuh dengan Windows Hello
Mengakses ZenBook Flip S tidak bisa lebih mudah atau lebih aman, berkat Windows Hello dan sensor sidik jari yang terintegrasi. Sekarang tidak perlu mengetikkan kata sandi Anda setiap kali Anda log in - satu sentuhan adalah semua yang diperlukan

Sensor sidik jari
ZenBook Flip S mencakup sensor sidik jari yang luar biasa akurat dengan super cepat. Ini adalah salah satu sensor laptop terkecil yang pernah ada, berukuran hanya 16mm dan lebar 3.6mm, menjadikannya teman yang sempurna untuk login instan satu sentuhan melalui Windows Hello.

Aplikasi
Dioptimalkan untuk kinerja yang tenang dan seimbang
Aplikasi Quiet Fan yang baru memungkinkan Anda memilih tingkat diam yang ideal untuk tugas yang ada, memungkinkan Anda beralih antara mode kinerja seimbang dan tinggi. Turning on Quiet Fan memberi Anda kinerja seimbang dan kecepatan kipas standar untuk komputasi diam; sementara turning off Quiet Fan menghasilkan kecepatan kipas yang lebih tinggi untuk mengatasi tuntutan beban tinggi.

Aksesoris
Sepenuhnya terhubung
ZenBook Flip S mencakup semua aksesori yang Anda butuhkan untuk pengalaman mobile yang sempurna. Sleeve menjaganya agar tetap aman dari goresan, dan Dock Universal USB-C ™ all-in-one memberi Anda semua port yang Anda butuhkan, termasuk pembaca kartu SD, LAN, VGA, HDMI, USB 3.0 standar dan USB- Port C ™ untuk pengisian daya. Menghubungkan ke semua perangkat Anda di rumah atau di kantor sangatlah mudah dengan ZenBook Flip S.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar